Remote Access adalah fitur Windows Server 2012 dan Windows Server 2012 R2 yang menggabungkan fitur DirectAccess, Routing, dan Remote Access Service.

Ada tiga kemungkinan jalur deployment untuk Remote Access: Basic, Advanced dan Enterprise. Microsoft merekomendasikan bahwa organisasi menggunakan pengaturan dasar ketika mereka menggunakan satu server, hanya memerlukan otentikasi nama pengguna / kata sandi atau hanya bekerja dengan klien Windows 8. Pengaturan lanjutan harus digunakan untuk beberapa server, klien Windows 7 atau deployments tingkat perusahaan.

Fitur-fitur baru untuk Akses Jarak Jauh termasuk Web Application Proxy, VPN multi-tenant ke-situs dan Patroli Gerbang Border. Proxy Aplikasi Web memungkinkan pengguna akhir mengakses aplikasi di luar jaringan perusahaan dari perangkat apa pun.

VPN multi-tenant situs-ke-situs memungkinkan penyebaran gateway situs-ke-situs multi-tenant. Border Gateway Patrol (BGP) memungkinkan pembelajaran rute dan distribusi dinamis oleh antarmuka situs-ke-situs.

Tagged: M